Minggu, 16 November 2008

Wawancara Radio Mengenai Ancol

Aduhhhhhhhhhhhhhh

temen-temen,, maafin saya yah,,, karena mungkinnn telat utk mengupload full version dari wawancara saya dengan pihak Radio Delta.

Nah Berikut sekilas liputannya :).


Terima Kasih loh atas atensi semuanya yang luar biasa,,, saya terharu sekaligus kagum,,,


Bravo Indonesia!!!!!


1. Keyno Vs Roy Suryo?? aduhh gak kok,,, hueheu gak lah aku mahh jauuuuuuhhhh banget d banding beliau T_T



2. Wawancara Full Kepada Pihak Delta (Baru Upload!).









Oh Iya temen-temen,, Maaf yah belakangan saya sibuk berat,,,
Juga capek berat (jarang tidur euyyyyy).

Jadi baru sempet ngeblog lagi nih hari ini,, Nanti sya usahakan lebih sering ngapdate deh ^_^



Artikel ini original dari : Kei
'Seluruh informasi yang terkandung berdasarkan pengalaman pribadi.

...

2 komentar:

CBR 150 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bunda Key mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.