Rabu, 18 Februari 2009

Misteri celana dalam tergulung!

Huahhhhhhhhhhhhh,,, ngantukkk!

Jujur gak pakai bohong, saat ini sya menulis blog tepat di pukul 6.10 PAGI!
Dan jujur gak pake boong dari kemarin saya belum ada tidur.

Ya udah back to topic.

Ohiya, pasti rada heran kan nih, kok 2 hari berturut-turut gini temanys Misteri terus?
Nah tenang aja, ini kisah misterinya berbeda dari biasanya, namun tetap "Menyeramkan"
heahueuau

Hari ini saya akan menceritakan suatu Cerita yg cukup brutal!
Selain brutal juga agak sedikit BB17 neh,, dan mungkin akan menampilkan gambar yg sedikit DP (disturbing picture) namun ingat ini cuma percakapan ringan bukan pengen DC (debat club) << btw kerasa gak klo ngomongnya terlalu kaskus banget?

Any way, saya pengen mengupas tuntas tentang "Misteri celana dalam tergulung"

Berikut cuplikannya :



Hayoh,, apa yang ada di dalam pikiran kalian??

Kira kira benda apakah itu?

Yap itu CD alias celana dalam!

Weitsss jangan salah sangka yang pasti itu bukan cd saya!
Gak penting dech cd siapa yg penting ceritanya (mudah-mudahan yg punya cd gak baca blog ini heheeh)

----
Singkat cerita, pagi2 buta (kebeneran saya meginap di rumah beliau) saya kebelet BAB, dengan segera saya meluncur ke toilet. Namun, begitu saya membuka pintu, saya cukup tersentak, karena saya melihat suatu pemandangan yang cukup membuat rasa BAB saya hilang berganti menjadi rasa takjub.

Saya cukup lama memperhatikan benda yg bergantung itu, sambil menerka-nerka benda apa sih ini? kok tampak nya begitu familiar?
Akhirnya setelah berpikir, hah! gotcha! ini kan "kolor"

Dalam hati saya berpikir " Ya Tuhan, kok bisa yah "benda" ini menjadi seperti ini, sungguh alangkah brutalnya pemakainya"

Sya gak ngerti bagaimana bisa benda itu menjadi seperti itu?

1. apakah mungkin "gerangan" sedang begitu sesak BAB sehingga ia terburu-buru melepaskan si kolor?

2. atau mungkin karena ini tergolong rumah baru (baru 8 bulan :P) sehingga sang empunya kecapekan menyusun-nyusun barang, sehingga lupa menyusun daleman sendiri (tweng ?!?#?@#?)

3. atau ia memang tidak punya kerjaan sehingga merangkai kolornya sedemikian rupa :D

Hah saya jadi teringat waktu dulu SMA.
Teman saya pernah bercerita, ketika itu ia sedang mengunjungi temannya, kemudian saat ia masuk ke kamarnya, ternyata yang namanya "BH" dan "Kolor " berseliweran di belakang pintu kamarnya"

Yang paling saya inget adalah eksperesi wajahnya ketika mengatakan :
"Ya Ampun, sumpah aku trauma kali kesana, bayangin aja, kolor, ma bh berselliweran, paling parah kolornya itu tergulung-gulun pula. Ngertikankan kegulung-gulung! pasti dia gak ngelepasinnya pake tangan, pasti cuma dilepasin pake gerakan kaki!"

Sya kemarin sempet menertawakan dia, karena nggak percaya masih ada di dunia ini cewe seperti itu :P << srasa cewe plg bersih ajee T_T

---------

Setelah dipikir-pikir, sungguh pengalaman yg mirip dengan saya.

Btw, akhirnya sebelum BAB saya berinisiatif utk mengambil foto "benda" itu sebagai kenang2an.
Karena foto ini termasuk barang langka di dunia kewanitaan (yg konon identik dengan rapi dan bersih heheehaha).

Anyway, saya disini gak mau ngejudge klo yg punya "benda" itu gak care atau jorok atau apalah ya,,
Karena manusia itu di takdirkan bukan untuk menjudge orang lain :P
Lagian kan beliau punya hak asasi mau di buat sebagaimana rupa "dalemannya"
Juga bukan kah perbedaan itu indah << maksud loe?

Ya udah dech segini dulu.
Sebelumnya sore yah klo memang agak-agak gimana gitu topik hari ini:P pretZZzz

Sekian dan terima kasih :P ehhehe

Tidak ada komentar: