Senin, 24 November 2008

Kutu Air Ancol Part 2?

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada id Tomahawk_v, yang udah dengan antusiasnya melakukan penelitian sendiri ke Pantai Ancol. Dya ntuh sangkin penasarannya akan berita2 yg selama ini beredar d internet maupun tv dan media masa lainnya, turun tangan juga ke pantai he he he.


Jadi ceritana, tiba tiba team Bocah Petualang dikirim pesan gini nih:

Subject :

bukti2 dari lo cukup kuat sist

Message:

Sist, pagi ini, minggu 23 november 2008..pagi lhoo...jam9 lewat lah...gw ketemu TKP yg lo maksud.

berhubung persiapan gw gk ada, handycam juga gk ada, ikan mati juga gk ada, cuma modal HP 6600, jadi umpannya adalah jari tangan gw sendiri..

wew....jari telunjuk gw langsung dikerubutin...ya...yaa....geli2 gitu...tapi gw tau mereka itu menggigit.

sample yg diambil ama orang ancol, yg masuk bertia tuh yg di thread lo disini

http://kxxxxx.xx/showthread.php?t=1194830

detik ke 28 ( 0:28), mereka kayanya salah ambil sample...bentuk tuh kutu air lebih kecil lagi....gerakanya cepet bgt...

sekarang tuh tempat udah diisolasi, dikasih karung2 gitu...tapi kayanya gk ngaruh.

sekarang gw mau balik lagi, persiapan yg gw bawa cukup lengkap....sekarang

- ikan mati beberapa ekor
- handycam
- gelas air mineral buat gw ambil kutunya :D
- gw bawa orang + ntar klo bisa ada orang laen sembarangan yg gw tarik buat jadi saksi.

saatnya bungkam mulut besarnya si rxx sxxxx...

pagi, siang, sore, malem, tuh monster tetep ganas. jari gw gk luka, tapi sampe sekarang kalo kena air agak perih...yah resiko sist.

thx inponya...ntar gw bakal bikin threadf ttg ini, gk niat mau ripost, tapi mau memperjelas...

okeh...!!!! """

-----------------------------------------------------------

Nah semenjak dari itu kita kirim2an pesan,, sampai akhirnya terjadi jugalah pengiriman video dimana dya melakukan percobaan.

Dan bener banget,, kira2 di tempat itulah kemarin Team Bocah Petualang melakukan percobaan.

Sayangnya terakhir anak BP kesana, tempat itu sudah di tutup/dipagari oleh goni2 berisi pasir. Alasan tukangnya sih untuk mencegegah banjir.

Ya sudahlah akhirnya si tomahawk_v mengirimkan videonya yang durasinya cukup panjang karena gak pake cut - cutan, alasannya dia sepaya si pakar Rxx Sxxxx gak banyak cerita.

Ohiya beliau minta maaf karena mungkin videonya kurang jelas, karena maklum ajah dya ngompress sampai sekecil kecilnya,,
tapi di video ini ditunjukin dengan jelas kok lokasinya dya di Ancol.

Ya udah selamat menyaksikan videonya :)


nih direct linknya:

http://www.videoku.tv/action/viewvideo/5803/kutu_air/

Go Go Indonesia!

2 komentar:

Iqbal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jund mengatakan...

serem juga yah..
jadi penasaran mau main ke ancoL..

tapi kapan yah ..

kumpulin bukti yg banyak lagi sis..
kalo perlu bawa saru RT.. buat jadi saksi...

biar si sotoy FAK'N R** Sukro malu tuh.
biar ga makin membodohi bangsa indonesia..